Shoba Homykost Dramaga - Rumah Kost 1,5 Km ke Kampus IPB

Shoba Homykost Dramaga - Rumah Kost 1,5 Km ke Kampus IPB

Amankan uang anda dengan melakukan investasi yang cerdas dan aman. 

Salah satu jenis investasi yang bisa mendatangkan passive income setiap bulannya dan menjadikan aset terus melonjak naik adalah investasi rumah kos.


Bisnis rumah kos dekat kampus IPB sedang menjadi trend karena beberapa alasan:


1. Jumlah mahasiswa yang tinggi: IPB (Institut Pertanian Bogor) adalah salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia dengan jumlah mahasiswa yang besar. Kebutuhan akan tempat tinggal bagi mahasiswa sangat tinggi, sehingga ada pasar yang besar untuk bisnis rumah kos dekat kampus.


2. Lokasi strategis: Kampus IPB terletak di kota Bogor yang merupakan kota yang ramai dan memiliki banyak fasilitas umum. Rumah kos dekat kampus menawarkan akses mudah ke fasilitas-fasilitas tersebut seperti pasar, minimarket, tempat makan, dan transportasi umum. Lokasinya yang strategis membuat mahasiswa tertarik untuk tinggal di rumah kos tersebut.


3. Fasilitas pendukung: Beberapa rumah kos dekat kampus IPB dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti koneksi internet yang cepat, akses ke ruangan studi, dan fasilitas olahraga. Mahasiswa cenderung mencari tempat tinggal yang nyaman dan memiliki fasilitas yang mempermudah proses belajar.


4. Harga sewa yang terjangkau: Karena pesaing yang banyak, pemilik rumah kos di dekat kampus IPB cenderung menawarkan harga sewa yang bersaing. Ini membuat mahasiswa lebih tertarik untuk tinggal di rumah kos dekat kampus karena harganya yang terjangkau dibandingkan dengan alternatif lain seperti menyewa rumah atau apartemen.


5. Potensi penghasilan yang stabil: Karena jumlah mahasiswa IPB yang stabil, bisnis rumah kos dekat kampus memiliki potensi penghasilan yang stabil. Setiap tahun, ada gelombang mahasiswa baru yang membutuhkan tempat tinggal, sehingga pemilik rumah kos dapat memperoleh pendapatan yang konsisten dari sewa.


rumah kos dekat IPB dramaga



Oleh karena itu kami hadirkan Shoba Homykos Dramaga. Proyek investasi rumah kos dengan harga terjangkau dan lokasi yang strategis.


Hadir dengan tipe 81/54 dengan fasilitas sebagai berikut:

  • Rumah kos terdiri dari 6 Kamar tidur dan 6 kamar mandi di dalam. Di lengkapi dengan gajebo 2 x 2, dapur umum (kitchen set dan kulkas), area parkir dan kanopi mezzanine untuk bersantai.
  • Rumah kos dengan kamar full furnished dilengkapi dengan tempat tidur, lemari, meja, kursi, AC dan dispenser.
  • Rumah kos dengan fasilitas wifi sehingga memudahkan pelayanan kebutuhan internet.

Dengan semua fasilitas diatas anda cukup membayar hanya 880 Juta all in free pajak dan surat sampai SHM a.n pembeli.


Harga diatas adalah harga promo launching dan dapat berubah sewaktu-waktu. 


Lokasi strategis:

  • 50 Meter Cordova Riverview Edupartment
  • 100 Meter Alfamart
  • 100 Meter Green Student Village 2
  • 500 M -2 KM tempat kuliner
  • 1,5 KM Kampus IPB Dramaga
  • 2 KM RS Karya Bhakti Pratiwi
  • 2,3 KM RS Medika Dramaga
  • 3 KM Yogya Grand Dramaga

Buruan terbatas hanya 2 unit saja. Segera hubungi kami untuk dapatkan unitnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.